July 14, 2021 By josemariaramon.com 0

3 Masalah Pernikahan Akibat Menjadi Istri

Ada sejumlah masalah pernikahan yang dapat Anda timbulkan jika Anda bukan istri yang bahagia. Ini mungkin terdengar agak sederhana, tetapi itu benar-benar masalah yang dapat terjadi jika Anda mengabaikan salah satu emosi paling mendasar yang diperlukan untuk bahagia dalam suatu hubungan. Jika Anda tidak bahagia, pria Anda Prosedur Umum Hukum Perceraian juga tidak bisa bahagia. Jika Anda tidak bahagia dan tidak ingin mengubahnya, tidak banyak yang bisa dilakukan pria Anda untuk membantu Anda. Jika Anda terus tidak bahagia, ada kemungkinan pernikahan Anda bisa memburuk lebih cepat dan lebih cepat setiap hari sampai suatu hari, surat cerai harus ditandatangani. Berikut cara menghindarinya.

1. Pria Anda Tidak Bahagia…

…Karena kamu tidak bahagia. Pengurusan Akta Cerai Pengambilan Putusan Cerai Jika Anda hanya tipe orang yang “menyukai kesengsaraan”, pikirkan bagaimana hal ini memengaruhi orang-orang di sekitar Anda. Jika Anda benar-benar mencintai pria Anda dan dia benar-benar berarti bagi Anda, apakah Anda akan mencoba mengubah cara Anda yang tidak bahagia?

Beberapa orang suka mengasihani diri sendiri sebagai cara untuk menarik lebih banyak perhatian pada diri mereka sendiri. Mereka hanya tidak melihat bahwa itu hanya egois dan menyakiti orang-orang di sekitar mereka, terutama pria mereka. Pria Anda tidak akan bisa mencintai Anda sebanyak jika Anda tidak bahagia.

2. Mendorong Diri Sendiri

Jika Anda tidak bahagia dan Anda ingin tetap tidak bahagia, lalu mengapa Anda memilih untuk menikah? Pernikahan tidak hanya dimaksudkan untuk menjadi peristiwa bahagia, tetapi juga mengikat Anda erat dengan seseorang selama sisa hidup Anda.

Jika Anda hanya bertekad untuk tidak membiarkan siapa pun mendekati Anda untuk membantu Anda, tidak ada alasan untuk menikah. Anda hanya menyakiti pria Anda dan itu akan memiliki beberapa efek negatif pada pernikahan dalam jangka panjang.

3. Kemerosotan Pernikahan

Ini pada akhirnya salah satu masalah terbesar yang dapat terjadi jika Anda terus-menerus menjadi down dan bahkan tidak mencoba untuk mencari tahu mengapa Anda begitu tidak bahagia dengan hidup. Jika Anda membiarkannya begitu saja, itu akan menjadi semakin banyak masalah setiap hari.

Banyak wanita lebih tradisional daripada pria dan mereka berpikir bahwa ini semua tentang pria yang berusaha keras dalam hubungan dan hanya itu. Tidak di zaman modern ini, saudari. Anda menyelamatkan pernikahan Anda jika Anda menyebabkan masalah.

Masalah pernikahan ini disebabkan oleh ketidakbahagiaan, khususnya ketidakbahagiaan yang tidak ingin Anda perbaiki dalam jangka panjang. Itu egois, menyakitkan dan itu akan membuat pria Anda tidak mungkin mencintaimu dalam jangka panjang.